Rabu, 26 Oktober 2011

Sejarah Blog Ku


Awalnya aku disuruh ama guru TIK ku yaitu M Rifky Ansory atau yg lebih di kenal dengan Pak Rifky untuk buat blog..
  sebenarnya aku sih udah tau apa itu blog tapi aku gk tw cara buatnya       
jdi,,,Ketika Pak Rifky menyuruhku  membuat blog  ……..pertama yg ada pada pikiranku adalah
“Waahhhh pye ki angel mesti nggawene”
___tetapi setelah aku mencoba membuatnya ternyata  sangat mudah ___   
Blogku aku kasih nama "be HapPy and Keep Smiling"  kenapa demikian karena aku harap agar setiap orang yang berkunjung di blog ku mereka senang dan menyukai blogku tersebut,,                       
                Jujur saja aku masih bingung tentang cara mengoprasikannya, maklum aja laaaahhh  AKU KAN GAPTEK hhhehehe :))
setelah belajar sedikit “ tentang blog akhrinya aku bisa memposting tugas” artikel” yg menarik ke dalam blogku tersebut,,, sekarang aku jg udah lumayan bisa mengubah tampilan blogku ini menjadi lebih indah….

Ini crita sejarah blog ku ……..dan apa cerita sejarah blog kalian ?????????????????

0 komentar:

Posting Komentar